rapekans.blogs

gembel.intelek has entered

6:13 AM

CARA HACK N73 DAN N95 8GB

di poskan oleh rapekans

Download tools
1 X-plore_S60_3rd.sisx


  • 2 secman

  • 2. installserver

  • 3. install xplore and secman
    4. Buka secman dan kmu akan diminta utk
    merestart hp, maka restartlah
    5. Buka secman option aktifkan turn plat
    security on
    5. Buka x-plore tekan 0 lalu centang 4 opsi
    teratas
    6. Masukan installserver.exe ke c/sys/bin 7. Selesai sob gampang kan Dgn cr ini maka anda dpt menginstall app
    unsigned/crackan
    Coba test install app yg ga bsa di install tadi

  • 10 komentar:

    Admin™ said...

    Nice tut0r kang. . .Nice tut0r kang. . .

    rapekans said...

    sip kangsip kang

    xBLACKCLOUDx said...

    Gak bisa sob.
    Aku udah slesai. . Trus aku instal apps keluar tulisan file corupted. Gmn sob. Tlong bantu! Udah lama gak bsa2.

    rapekans said...

    ok gan kalo corupted .i2 permasalah di installserver.exe nya emg hp agan hp apa?

    Tukang Pijat Tunanetra said...

    boss,,aku install secman nya bisa tp explorer nya kagak bisa napa ya?sebelumnya hp aku format jd nggak bisa install apa2, bisa dibantu?punya ku hp nya n73, tq.

    Dapur KumaN (Dapur Kualitas Mantap) said...

    pas install x-plore n95 masa ada tulisan sertifikat kadaluarsa ituh kenapa ??? Sms ke 08989110155 ya mohon bantuannya

    ilham maulana said...

    ane kasi tau.
    kalo x-plore nya masi 1.5
    ganti date and time kalin jadi tahun 2012, kalo masih gak bisa, ganti tahun 2011

    Unknown said...

    makasihh bos hp n95 gue udh bisa di hack :)

    Unknown said...

    hp gua gg bza gan..
    mslh ny pas aq udah instal secman truz aq bka apliksi ny, kgk ad rzpon.
    hanya ad tanda "ok", truz lngsung kluar dri aplikasi.
    toh sma z gg mndahin instal server ny krna folder ny msh trkunci

    Unknown said...

    HP gua n95 8bg gan

    Post a Comment